Peluang rebut trofi liga tipis, Arsenal fokus Piala FA

Senin, 07 April 2014 - 11:47 WIB
Peluang rebut trofi...
Peluang rebut trofi liga tipis, Arsenal fokus Piala FA
A A A
Sindonews.com – Arsenal sempat tampil garang di awal musim dengan meraih puncak klasemen Liga Premier Inggris. Sayang, The Gunners meraih serangkaian episode buruk di periode Februari hingga awal April, yang membuat Meriam London merosot ke peringkat keempat.

Peluang Arsenal meraih gelar Liga Premier Inggris bisa dikatakan cukup berat. Pasalnya, pasukan Wenger sudah tertinggal 10 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Satu-satunya peluang The Gunners yang terbuka di musim ini, adalah meraih gelar Piala FA.

Ya, Piala FA memang menjadi target yang paling realistis buat Arsenal. Mesut Oezil dkk berpeluang melaju ke babak final apabila mampu menaklukkan Wigan Athletic di partai semifinal, 12 April mendatang di Wembley Stadium.

Menumbangkan Wigan tentu bukanlah perkara yang mudah, apalagi The Gunners tengah tampil buruk usai dihabisi Everton dengan skor 0-3 pada laga Liga Premier, Minggu (7/4). Wigan juga merupakan juara bertahan Piala FA, setelah meruntuhkan Manchester City di final musim lalu.

Kendati demikian, kiper Arsenal, Wojciech Sczcesny, ingin timnya fokus menghadapi Wigan. "Saya berharap kami segera tampil oke dan menjalani laga dengan start yang bagus," ungkap Szczesny, seperti dikutip Sky Sports, Senin (7/4).

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan. Kami akan menjalankan pertandingan Piala FA, jadi kami harus bangkit, fokus dengan cepat dan melupakan kekalahan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9088 seconds (0.1#10.140)