Pellegrini ambil risiko serang Liverpool di Anfield

Senin, 07 April 2014 - 15:02 WIB
Pellegrini ambil risiko serang Liverpool di Anfield
Pellegrini ambil risiko serang Liverpool di Anfield
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini bersikeras bakal mengambil risiko memainkan gaya menyerang ketika bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (13/4) mendatang. The Reds -julukan Liverpool- sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan selisih dua poin dari Chelsea di posisi runner up.

Sementara skuat asuhan Pellegrini berada diperingkat ketiga dengan beda empat poin, namun City mendapatkan keuntungan dua laga yang belum dilakoni termasuk kontra Liverpool. Kondisi tersebut membuat City wajib mengusung tiga poin kala bertamu ke Anfield jika ingin menggeser Liverpool dari tampuk pimpinan Liga Premier.

"Mungkin saya salah, tapi saya selalu berpikir sama dengan pelatih lainnya. Jika Anda berniat bermain imbang, maka Anda sudah kalah. Jadi kami bakal bermain untuk menang. Tentu saja apabila hasil akhir lain setelah pertandingan ternyata kami bermain imbang, maka itu hasil yang baik. Namun kami tidak bermain untuk hasil imbang," tegas pelatih asal Chili itu seperti dilansir Sky Sports, Senin (7/4).

Meski Pellegrini mengakui gaya main menyerang yang diterapkan timnya selalu ada konsekuensi, namun ia yakin anak asuhnya telah berkembang jauh lebih baik. "Sejak awal musim ini kami mencoba bermain sepak bola menyerang yang atraktif dan kreatif. Saya pikir cara terbaik untuk memenangkan pertandingan adalah mencetak gol lebih dulu. Kami akan menyerang tanpa melupakan pertahanan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9046 seconds (0.1#10.140)
pixels