Persija tantang Ajax bulan depan

Senin, 07 April 2014 - 19:36 WIB
Persija tantang Ajax bulan depan
Persija tantang Ajax bulan depan
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta tertarik untuk menjajal kekuatan tim raksasa Eredivisie, Belanda, Ajax Amsterdam. Hal tersebut diungkapkan Manajer Persija, Asher Siregar, Senin (7/4) di Jakarta setelah diketahui De Godenzonen -julukan Ajax- berniat mengunjungi Indonesia pada Mei bulan depan. Nine Sport selaku promotor mengundang Persija Jakarta untuk melawan Ajax di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Ada surat dari promotor. Sedang dijajaki tetapi kami belum tahu. Salah satu opsinya mereka melawan kami. Kami berminat menghadapi mereka (Ajax). Hanya, jadwal di bulan Mei sangat padat,” ungkap Asher.

Kendati demikian, Asher tidak menutup kemungkinan tim berjuluk Macan Kemayoran akan tetap melawan tim asuhan Frank de Boer tersebut. Pasalnya, Persija dinilai Asher memiliki cukup waktu untuk meladeni mereka. “Pada Mei kami hanya memiliki waktu satu pekan untuk istirahat. Tetapi tidak menutup kemungkinan kami bisa bertanding,” tutupnya.

Jika terwujud, ini akan menjadi duel kedua antara kedua tim. Sebelumnya, pada tahun 1974, Persija berhasil menahan imbang Ajax 1-1. Saat itu, Persija unggul lebih dulu lewat gol Risdianto sebelum akhirnya disamakan oleh Johnny Rep.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)