Mulai ke lapangan

Senin, 07 April 2014 - 23:28 WIB
Mulai ke lapangan
Mulai ke lapangan
A A A
Sindonews.com - Setelah menempuh penerbangan sekitar 3 jam dari Jeddah, Arab Saudi Tim Nasional U-19, Minggu, 6 April, dini hari waktu Oman mendarat di International Airport Salalah, Oman. Agenda hari pertama tim yang menginap di hotel Best Western Premier, Muscat, hanya diisi dengan istirahat total untuk recovery dan berenang di kolam renang hotel pada Minggu sore.

"Senin pagi, 7 April baru kita mulai latihan di lapangan. Untuk hari Minggu ini kami fokus recovery saja, setelah kami melaksanakan Ibadah Umroh. Secara umum pemain dalam kondisi baik. hanya capek saja. tetapi sebaliknya dari sisi mental mereka dalam kondisi sangat baik," ungkap Pelatih Kepala Timnas U-19 Indra Syafri.

Jadwal latihan yang disusun tim pelatih dimulai pada tanggal 7 April diisi dengan latihan pagi dan sore di lapangan. Disusul 8 April, latihan pagi di lapangan dan sore di hotel. Sementara pada match day pertama, 9 April hanya diisi dengan latihan pagi saja di hotel. Besoknya hanya satu kali latihan sore di lapangan. Sedangkan untuk 11 April, atau pertandingan kedua, juga hanya diisi dengan latihan pagi di hotel. Selain itu, KBRI Oman mengundang Timnas U-19 dalam jamuan makan malam di kantor KBRI di Muscat pada 8 April.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)