Oman ingin melawan Timnas U-19 dua kali

Selasa, 08 April 2014 - 00:03 WIB
Oman ingin melawan Timnas U-19 dua kali
Oman ingin melawan Timnas U-19 dua kali
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepakbola Oman ingin menambah agenda pertandingan Tur Timur Tengah Timnas U-19 dengan menambah pertandingan dua kali. Dengan demikian skuad asuhan Indra Sjafri akan berlaga dua kali menghadapi Timnas U-19 Oman, Sama dengan agenda di Uni Emirat Arab, dimana Timnas U-19 akan bermain dua kali di Dubai melawan Timnas U-19 UEA.

"Kami berharap Timnas U-19 bisa bermain dua kali dengan kami, sama dengan di UEA. Kami akan bantu perubahan jadwal pesawat ke Dubai nanti. Kami sudah sampaikan langsung ke PSSI tentang hal ini," ujar Khamis, perwakilan Federasi Sepakbola Oman dalam keterangan persnya.

Indra Syafri secara prinsip setuju dengan perubahan jadwal tersebut. Sehingga Timnas U-19 akan main dua kali melawan Timnas Oman, dan dua kali melawan Timnas UEA dan sekali melawan klub Al Shabab U-19 UEA. Alhasil jadwal pertandingan Tur Timur Tengah mengalami perubahan, tanggal 9 dan 11 April menghadapi Timnas Oman U-19, tanggal 14 dan 16 match menghadapi Timnas UEA dan tanggal 19 match lawan Klub Al Shabab U-19.

Indra berharap Timnas dapat bermain dua kali dengan dua jersey. Main pertama menggunakan jersey away warna putih, dan main kedua menggunakan jersey home warna merah. "Nanti di managers meeting akan kami sampaikan," tambah Indra.

"Khusus untuk match melawan Klub Al Shabab, akan dilaksanakan off air. Tidak disiarkan televisi. Sehingga partner kami, SCTV hanya akan menyiarkan empat pertandingan, masing-masing dua kali lawan Timnas Oman dan dua kali lawan Timnas UEA," ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)