Sang Profesor dituntut mundur

Selasa, 08 April 2014 - 06:07 WIB
Sang Profesor dituntut mundur
Sang Profesor dituntut mundur
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, terus diminta untuk meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini, usai mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, kini Mantan bek kirinya, Nigel Winterburn memandang Sang Profesor mungkin bakal pergi dari Arsenal.

Nigel melontarkan isu itu lantaran kontrak baru Wenger yang tak kunjung ditandatangani, kontraknya akan berakhir pada musim panas, diyakini mulai goyang, dan Winterburn pun menilai sang manajer mungkin menimbang-nimbang opsi untuk hijrah.

"Awalnya saya memperkirakan Wenger akan menandatangani kontraknya beberapa minggu lalu," kata mantan bek kiri Gunners dari 1987 hingga 2000 ini kepada BBC Radio Five Live.

"Sebelumnya dia bilang dia tak ingin menggganggu tim. Sekarang saya mulai berpikir kalau Arsenal finis di luar empat besar, Arsene mungkin berpikir sudah waktunya untuk pergi."

Sebelumnya, Mark Lawrenson, meminta Wenger,meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini. Menurut Lawrenson, jika mereka melaju dan mengangkat trofi, itu akan menjadi waktu yang tepat buat Wenger untuk hengkang.

"Saya pengagum besar dari Arsene Wenger. Dia telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan selama bertahun-tahun di Highbury (markas lama Arsenal) dan Emirates (Stadium)," ungkap Lawrenson

"Namun saat ini, sihir itu tampak hilang. Dia tidak lagi memberi keajaiban-keajaiban yang biasa dia berikan untuk pemain dan penggemar Arsenal. Dan itu membuat mereka frustrasi," Lawrenson menambahkan.

Arsenal telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris dan empat Piala FA di bawah kendali Wenger, namun belum memenangkan trofi sejak musim 2005.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1225 seconds (0.1#10.140)