Klub Malaysia coba datangkan Anelka

Selasa, 08 April 2014 - 15:13 WIB
Klub Malaysia coba datangkan Anelka
Klub Malaysia coba datangkan Anelka
A A A
Sindonews.com - Salah satu klub Malaysia Super League (MSL), T-Team FC dikabarkan mencoba untuk mendatangkan mantan striker West Bromwich Albion, Nicolas Anelka. Keinginan ini untuk memperkuat The Titans pada putaran kedua Liga Malaysia.
Perwakilan T-Team, Syarizan Mohd. Zain mengaku bahwa klubnya sedang melakukan negosiasi dengan agen Anelka untuk mendapatkan jasa dari mantan pemain timnas Prancis itu.
"Untuk saat ini, kami sedang mengadakan pembicaraan bersama agen yang juga kakaknya Anelka," ujarnya seperti dilansir Utusan.
"Kami berharap bisa mencapai kesepakatan tentang syarat dan kontrak dengan Anelka dalam waktu dekat ini karena karena mengejar tanggal penutupan transfer Liga Malaysia," sambungnya.
"Namun, saat diskusi ada sedikit kendala terutama sehubungan keuangan tetapi hal itu sama sekali tidak mencegah kami untuk terus mendapatkan jasa Anelka,"
Syahrizan mengakui, usaha untuk mendapatkan Anelka tidak mudah karena pemain berusia 35 tahun itu turut diincar klub Brasil, Atletico Maneiro, yang dibintangi mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho.
Pihaknya menerima informasi dari agennya bahwa pemain tersebut belum menandatangani kontrak bersama klub itu. "Kami juga memperoleh informasi bahwa beberapa klub tidak dapat memenuhi permintaan gaji Anelka," ujarnya.
"Jujur​​, permintaan gaji yang diminta agennya masih dalam jangkauan tim T-Team,"
Lebih lanjut Syahrizan mengatakan manajemen klub asal Terengganu itu juga memiliki rencana lain jika Anelka memutuskan untuk tidak menerima penawaran T-Team.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)