Simpati dan harapan Hazard buat Fellaini

Selasa, 08 April 2014 - 16:27 WIB
Simpati dan harapan...
Simpati dan harapan Hazard buat Fellaini
A A A
Sindonews.com - Penampilan Marouane Fellaini bersama Manchester United musim ini memang sangat mengecewakan sejak didatangkan dari Everton pada bursa transfer musim panas ini.
Fellaini masih belum menemukan performa terbaiknya bersama Setan Merah seperti yang ia tampilkan bersama The Toffes. Selain itu, gelandang Belgia itu juga sempat absen lantaran cedera, yang membuatnya gagal membawa United untuk menembus zona Eropa.
Melempemnya Fellaini mendapatkan perhatian dari gelandang Chelsea yang juga rekan setimnya di timnas Belgia, Eden Hazard. Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan simpati dan harapannya kepada Fellaini agar bisa segera kembali tampil bagus dengan perfoma terbaiknya bersama The Red Devils.
"Para pemain Belgia yang bermain di Inggris semuanya berkawan cukup dekat dan kami sering melakukan pertemuan di tengah kompetisi. Namun, sahabat saya paling dekat adalah Marouane Fellaini," kata Hazard seperti dilansir Sky Sports.
"Ini merupakan periode sulit bagi Marouane di Manchester United. Tentu bukan tahun yang mudah baginya karena dia datang ke klub yang sedang melakukan transisi," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)