Arsenal pantau kondisi Jay Rodriguez

Kamis, 10 April 2014 - 10:29 WIB
Arsenal pantau kondisi Jay Rodriguez
Arsenal pantau kondisi Jay Rodriguez
A A A
Sindonews.com – Arsenal akan terus memantau pemulihan pemain Southampton, Jay Rodriguez, yang mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL). Seperti dilaporkan Mirror, Kamis (10/4), Arsenal sangat berminat untuk memboyong striker The Saint itu ke Emirates Stadion.

Pemain 24 tahun itu mengalami cedera ketika The Saint dihantam City 4-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (5/4). Rodriguez pun terpaksa absen hingga akhir musim ini dan melewatkan ajang Piala Dunua 2014 di Brazil bersama tim nasional Inggris.

Arsenal mengungkapkan telah mengajukan minat mereka dengan membuat penawaran untuk bintang Southampton itu, sebelum Rodriguez mengalami cederal lutut. Cedera tersebut tidak lantas membuat Arsenal menutup mata untuk memantau kondisi Jay Rodriguez. Arsenal diyakini masih bersemangat untuk mendapatkan jasa Rodriguez.

Rodriguez, yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk Southampton musim ini, diperkirakan akan absen hingga enam bulan ke depan, namun dia berharap bisa kembali setidaknya satu bulan lebih cepat dari jadwal, dan yakin akan pulih dengan segera

Jay Rodriguez bergabung dengan Southampton setelah hengkang dari Burnley pada Juni 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)