Lawan Thailand, Jonatan Christie diparkir

Kamis, 10 April 2014 - 12:32 WIB
Lawan Thailand, Jonatan Christie diparkir
Lawan Thailand, Jonatan Christie diparkir
A A A
Sindonews.com - Berbeda dengan laga perempat final melawan Hong Kong, Rabu (9/4) kemarin. Pada laga semifinal melawan Thailand, tim junior Indonesia bakal mengistirahatkan salah satu pemain andalannya di sektor tunggal putra, yakni Jonatan Christie. Itu terlihat pada skuad pemain yang akan diturunkan melawan Negeri Gajah Putih, sore nanti.

Kepastian Jonatan absen lawan Thailand, setelah Maria Fransisca, selaku manajer tim junior Indonesia meminta pendapat para pelatih dan akhirnya muncul nama Anthony Sinisuka Ginting. Pelatih, tambah Maria, mengklaim bahwa pebulu tangkis yang tergabung dengan klub SGS PLN Bandung itu lebih siap ketimbang rekannya.

"Berdasarkan keputusan pelatih, Anthony dinilai lebih siap dalam menghadapi pertandingan semifinal melawan Thailand. Jadi kami memutuskan untuk menurunkan Anthony," jelas Maria kepada badmintonindonesia.org, Kamis (10/4).
Pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Thailand akan dilangsungkan hari ini di Stadion Sultan Abdul Halim, pada pukul 18.00 waktu setempat. Babak semifinal lainnya akan mempertemukan tim China melawan Jepang.

Berikut susunan pemain Indonesia pada laga melawan Thailand:


Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal Putri
Ruselli Hartawan

Ganda Putra
Clinton Hendrik Kudamassa/Muhammad Rian Ardianto

Ganda Putri
Rosyita Eka Putri Sari/Apriani Rahayu

Ganda Campuran
Reinard Dhanriano/Rosyita Eka Putri Sari
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0033 seconds (0.1#10.140)