Jamu City, Sakho: Momentum The Reds

Kamis, 10 April 2014 - 14:11 WIB
Jamu City, Sakho: Momentum...
Jamu City, Sakho: Momentum The Reds
A A A
Sindonews.com – Menjelang big match Liga Premier Inggris kontra Manchester City di Anfield, Minggu (13/4), palang pintu Liverpool, Mamadou Sakho, menegaskan bahwa timnya siap meladeni the Citizens dan masih layak bertengger di puncak klasemen saat ini.

Sakho berpendapat banyak yang percaya bahwa hasil pertandingan di Anfield akan menjadi momentum Liverpool dalam memenangkan gelar Liga Premier.

Penggawa internasional Prancis mengklaim bahwa penting bagi skuadnya untuk meraih hasil positif dalam laga melawan City. Pasalnya, jika mereka menang, maka peluang untuk juara akan terbuka, dan Liverpool bisa kembali mencicipi tahta Liga Premier yang kali terakhir mereka raih pada 1990. Praktis selama kurun waktu 24 tahun Liverpool puasa gelar Liga Premier.

"Tentu saja ini bisa menjadi pertandingan penting bagi Liverpool, kali terakhir Liverpool memenangkan gelar saya berumur empat bulan dan sekarang saya 24 tahun. Saya baru saja lahir ketika itu. Jujur, kami akan memberikan segalanya sampai detik terakhir pada pertandingan tersebut," ujarnya, dilansir Sports Mole, Kamis (10/4).

“Kami memiliki kualitas dan kami hanya harus percaya. Dan, voila! Sepanjang musim berlangsung kami melihat Liverpool tumbuh menjadi kekuatan sepak bola yang indah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)