Thailand samakan kedudukan

Kamis, 10 April 2014 - 20:20 WIB
Thailand samakan kedudukan
Thailand samakan kedudukan
A A A
Sindonews.com - Tim Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan Indonesia setelah ganda campuran mereka Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Ketlen mengalahkan Clinton Hendrik Kudamasa/ Muhammad Rian Ardianto. Di ajang kejuaraan dunia bulutangkis junior 2014 di Malaysia, wakil Indonesia tak berkutik dua set langsung 21-18 dan 21-11.

Thailand yang bernafsu mengejar ketertinggalan bermain ngotot sejak awal laga. Pada menit-menit awal, pasangan dari Negeri Gajah putih itu langsung unggul telak 6-0 sebelum perlahan Indonesia mulai mengejar. Penampilan konsisten membuat Thailand tetap memimpin hingga akhir set dengan keunggulan 21-18.

Di set kedua, Indonesia menunjukkan perlawanan di awal laga. Sayang penampilan itu tak berlangsung lama setelah Thailand kembali memegang kendali pemainan sejak skor 9-5 untuk keunggulan Puavaranukroh/Ketlen. Duo Thailand itu pun akhirnya menyudahi pertandingan dengan keunggulan 21-13.

Kekalahan itu membuat Thailand menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu. Kini laga penentuan bakal dimainkan ganda putri antara pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Rahayu Apriani yang akan melawan Busanan Ongbumrungpan/Puttita Supajirakul.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6248 seconds (0.1#10.140)