Wenger target boyong Piala FA

Jum'at, 11 April 2014 - 14:53 WIB
Wenger target boyong Piala FA
Wenger target boyong Piala FA
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya realistis terkait peluang timnya dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Kini pelatih asal Prancis itu mulai mengalihkan fokusnya mengejar Piala FA untuk mengakhiri puasa gelar The Gunners -julukan Arsenal- dalam sembilan tahun terakhir.

Ujian Arsenal bakal dimulai malam nanti ketika skuat asuhan Wenger menyambangi kandang juara bertahan Wigan pada babak semifinal Piala FA. Tipisnya peluang tim berjuluk Meriam London itu untuk meraih Liga Premier maupun mengamankan tempat keempat untuk berlaga di Liga Champions musim depan, sepertinya tidak akan membuat Wenger menyerah.

"Liga Champions tetap sangat penting bagi kami sekarang, sejak awal musim hal itu menjadi target minimal kami. Kami tidak bisa membayangkan harus mengorbankan yang lain, semua orang terus berjuang. Kami bermain untuk meraih sebuah gelar juara. Jika Anda bersaing di Piala FA, maka kami bermimpi untuk meraihnya sejak awal musim," tegas Wenger seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/4).

"Trofi merupakan mimpi semua orang disini dan akan indah jika bisa meraih Piala FA. Ini sebuah kompetisi penting, Anda tahu kami tidak mungkin lagi berjuang untuk kejuaraan lain. Jadi ini satu-satunya kompetisi yang kami incar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1073 seconds (0.1#10.140)