Gonzales siap lempar petinju tuan rumah

Sabtu, 12 April 2014 - 05:43 WIB
Gonzales siap lempar...
Gonzales siap lempar petinju tuan rumah
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super Amerika Serikat, Brandon Gonzales, berjanji bahwa dirinya bakal mengalahkan petarung asal Inggris, James DeGale ketika mereka dipertemukan di dalam ring Wembley Stadium, London, Inggris, 31 Mei mendatang.

Gonzales mengakui bahwa DeGale merupakan petinju yang sangat bagus, namun dirinya siap untuk membuktikan diri bahwa dia pantas berada di pentas tinju dunia. Sementara, pemenang laga tersebut akan menjadi lawan wajib buat pemenang duel juara IBF/WBA Super, Carl Froch kontra George Groves, yang akan menjadi kontes utama duel Gonzales versus DeGale.

"DeGale merupakan petinju yang sangat bagus dengan banyak hati. Dia hanya menderita dalam satu kekalahan angka kontroversial dari George Groves," ujar petinju 29 tahun itu, dikutip World Boxing News.

"Kebanyakan orang berpikir bahwa dia memenangkan pertarungan itu, sehingga di mata saya, dia akan menghampiri saya seperti seorang pejuang tak terkalahkan yang ingin menebus dirinya."

"Saya siap untuk tantangan. DeGale berdiri di jalan saya untuk menjadi juara dunia, jadi saya harus melemparnya. Satu hal yang saya tahu adalah bahwa saya datang untuk menang dan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Brandon Gonzales adalah the real deal."

Gonzales sendiri memiliki rekor profesional 18 kemenangan (10KO) dan sekali imbang. Sementara, DeGale baru mengalami satu kali kekalahan dari 19 penampilan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8654 seconds (0.1#10.140)