United semakin dekati Van Gaal

Sabtu, 12 April 2014 - 09:36 WIB
United semakin dekati Van Gaal
United semakin dekati Van Gaal
A A A
Sindonews.com – Perwakilan Manchester United dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Louis Van Gaal untuk membahas kemungkinan pelatih Belanda tersebut menggantikan pelatih United saat ini, David Moyes.

Usai gelaran Piala Dunia 2014, Van Gaal akan meninggalkan kursi kepelatihan tim Oranye. Sementara, meski baru setahun menjadi pengganti Sir Alex Ferguson, Posisi Moyes terancam akbiat performa buruk United musim ini.

Dilansir Mirror Sabtu (12/4), United melakukan pembicaraan awal dengan Van Gaal. Hal ini dilakukan kubu Setan Merah karena semakin besarnya tekanan yang ditujukan kepada Moyes.

Van Gaal sendiri sebelumnya sempat diisukan akan menangani Tottenham Hotspur, namun hingga kini belum ada perkembangan terbaru. Ada kemungkinan besar mantan pelatih Barcelona itu lebih tertarik bergabung ke Old Trafford.

United sedang mengalami musim yang mengecewakan di bawah besutan David Moyes dan saat ini berada di posisi tujuh di liga Inggris dengan lima pertandingan tersisa.

Van Gaal pernah mencicipi kesuksesan di Ajax Amsterdam dan Barcelona, diperkirakan bahwa hubungan baiknya dengan Robin van Persie memperbesar peluangnya menangani Setan Merah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)
pixels