Wenger tak ingin remehkan Wigan

Sabtu, 12 April 2014 - 13:31 WIB
Wenger tak ingin remehkan Wigan
Wenger tak ingin remehkan Wigan
A A A
Sindonews.com – Arsenal bakal menjalani laga penting saat berhadapan dengan Wigan Athletic di partai semifinal Piala FA nanti malam, Sabtu (12/4). Di atas kertas Arsenal memiliki kulitas lebih baik dibandingkan Wigan yang kini menghuni kompetisi kasta kedua Championship. Namun pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak ingin meremehkan kekuatan Wigan.

Sikap tak meremehkan Wenger tentu cukup benar. Pasalnya, Wigan sempat membuat kejutan pada Piala FA musim lalu setelah menumbangkan Manchester City pada partai final. Bukan tak mungkin klub berjuluk The Latics itu kembali memberi kejutan dengan menumbangkan Arsenal.

Wenger sendiri mengaku kagum dengan pencapaian Wigan di Piala FA musim ini. Menurutnya The Latic masih menunjukan kualitasnya meski kini tampil di divisi Championship.

“Kami sangat menghormati Wigan untuk apa yang telah mereka lakukan dan cara terbaik untuk mencapai semifinal,” ungkap Wenger seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (12/4).

Kendati demikian Wenger tetap optimis pasukannya mampu menumbangkan Wigan. “ Anda akan menang ketika anda menunjukan kualitas. Kami memiliki itu, kami telah menunjukan kualitas kami di kompetisi ini dan mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” pungkasnya.

Sementara itu Piala FA menjadi satu-satunya harapan The Gunners untuk mengakhiri puasa gelar. Pasalnya, peluang Arsenal meraih gelar di kompetisi lain seperti Liga Premier Inggris bisa dibilang cukup tipis. Pasukan Wenger kini sudah tertinggal 10 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)