Pellegrini: Chelsea tak pantas juara Premier League

Minggu, 13 April 2014 - 10:51 WIB
Pellegrini: Chelsea tak pantas juara Premier League
Pellegrini: Chelsea tak pantas juara Premier League
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memberikan pernyataan kontroversial menjelang berakhir kompetisi liga Inggris musim ini. Pria asal Chile itu mengatakan bahwa Chelsea tidak pantas untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.
Pellgerini menyatakan jika timnya atau Liverpool lebih layak menjadi kampiun liga musim ini karena telah mencetak gol lebih banyak ketimbang skuat asuhan Jose Mourinho itu.
"Akan sangat mengecewakan jika salah satu dari dua tim yang mencetak gol terbanyak tidak memenangi liga. Ini akan mengecewakan untuk sepak bola, suporter dan semua orang," ujarnya seperti dikutip The People.
"Saya pikir bahwa sepak bola atraktif dan mampu mencetak banyak gol harus dihargai. Saya tidak mengatakan tidak penting untuk bertahan, karena sepak bola adalah tentang menyerang dan bertahan. Tapi tim-tim besar harus bermain tim sebagai besar juga," tandasnya.
HThe Citizens sudah mencetak 84 gol dari 31 pertandingan. Sementara The Reds menjadi tim paling produktif dengan mengoleksi 90 gol dari 33 laga, sedangkan The Blues hanya mampu mencetak 65 gol dengan jumlah laga yang sama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)