Debut perdana Hendra-Rahmat di ISL

Minggu, 13 April 2014 - 12:50 WIB
Debut perdana Hendra-Rahmat...
Debut perdana Hendra-Rahmat di ISL
A A A
Sindonews.com -- Stopper PSM Hendra Wijaya dan striker lokal M Rahmat, akan menjalani debut perdananya di kompetisi Indonesia Super League (ISL), menantang Perseru Serui di stadion Mandala Jayapura yang dijadwalkan sore ini.

Laga ini menjadi penting buat kedua punggawa Juku Eja tersebut, pasalnya sejak tujuh laga yang dilakoni Pasukan Ramang, kedua pemain asli Makassar tersebut, belum pernah menikmati atmosfir kompetisi bergengsi di Indonesia tersebut. Mereka hanya menjadi cadangan. Bahkan, harus rela melihat tim yang dibelanya di bangku penonton.

Hendra kerap kalah saingan dengan pemain bek kanan PSM yang lebih senior, Seperti Ardan Aras. Untuk itu, pemain nomor punggung 2 ini hanya diparkir. Dirinya diberi kesempatan oleh tim kepelatihan setelah Ardan tidak maksimal dari sejumlah laga yang dijalani Pasukan Ramang. Sementara M Rahmat, dapat kesempatan untuk dimainkan, setelah Michael William Baird mengalami cedera ligamen dan harus dirawat di Australia.

Dua pemain, ini juga dicoba saat tim berjuluk Laskar Ayam Jantan dari Timur tersebut menjalani laga persahabatan melawan Semen Padang. Dilaga tersebut, meski kalah dengan Kabau Sirah, julukan Semen Padang. Penampilan kedua pemain ini dipuji oleh tim kepelatihan karena mampu bermain maksimal.

Striker PSM M Rahmat mengatakan, jika memang dia turun sebagai starter atau pengganti. Laga tersebut merupakan laga perdana dirinya dikompetisi ISL musim ini. Apalagi dikompetisi sebelumnya dirinya mengalamai cedera panjang. "Iya ini, laga perdana saya bersama PSM di ISL," kata dia saat dikonfirmasi.

Pemain kelahiran Kabupaten Takalar ini mengatakan, dirinya berharap bisa kembali keperfoma terbaiknya seperti saat di IPL dulu. "Saya berharap bisa bermanfaat buat tim dilaga tersebut," kata Rahmat yang juga Mantan pemain tim nasional Indonesia.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM mengatakan, saat ini seluruh pemainnya dalam kondisi yang baik. Meski dirinya mengaku kondisi cuaca di Papua sangat beda di Makassar. "Saya harap para pemain bisa maksimal, dan kami sangat siap dilaga ini," terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)