Podolski: Bencana jika Arsenal gagal ke LC

Senin, 14 April 2014 - 08:31 WIB
Podolski: Bencana jika Arsenal gagal ke LC
Podolski: Bencana jika Arsenal gagal ke LC
A A A
Sindonews.com - Perfoma buruk Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir membuat mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions. Menurut striker Lukas Podolski jika pada akhirnya mereka gagal ke kompetisi Eropa merupakan sebuah bencana.
The Gunners sendiri masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League disalip Everton yang berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor tipis 1-0, akhir pekan kemarin.
Skuat Arsene Wenger sendiri baru saja memastikan lolos ke final Piala FA usai menang adu penalti melawan Wigan Athletic. Namun, Podolski meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk terus berusaha memperbaiki posisi di klasemen, dengan sisa lima laga musim ini.
"Setiap musim bisa jadi sebuah tekanan jika Anda tak memenangkan apapun dan media akan memberitakan hal-hal buruk. Kerenanya fans menjadi gugup. Namun, kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA musim ini, jadi hal itu sedikit menolong kami," tutur Podolski pada Daily Mirror.
"Namun, hal krusial lainnya adalah mendapatkan kembali posisi empat besar klasemen. Karena ketika Anda tidak bermain di Liga Champions, itu adalah sebuah bencana besar!"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)