Ganda putri tiru jejak ganda putra

Senin, 14 April 2014 - 18:15 WIB
Ganda putri tiru jejak ganda putra
Ganda putri tiru jejak ganda putra
A A A
Sindonews.com - Tak hanya ganda putra yang meloloskan semua wakilnya di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014. Sektor ganda putri tak ingin kehilangan jejaknya di ajang bergengsi ini.

Duet Sinta Arum Antasari/Marsheilla Gischa Islami, mungkin lebih beruntung ketimbang dua rekan lainnya. Pasalnya, dia tidak perlu menghabiskan begitu banyak tenaga menembus babak kedua. Berada di posisi bye, membuat mereka melenggang tanpa harus menguras tenaga. Berikutnya, duet ganda putri Indonesia itu bakal menantang Lole Courtois/Delphine Deltrue.

Tak ingin kehilangan jejak Sinrta/Marsheilla, Brigita Marcelia Rumambi/Jauza Fadhila Sugiarto juga berhasil mengalahkan lawannya Yi Ling Elaine Chua/Jia Min Yeo. Meskipun harus berjuang keras merebut tiket babak kedua dengan bermain rubber game 25-23, 14-21, dan 21-14. Pada pertandingan berikutnya, Brigita/Jauza akan menghadapi Tzu Chin Pan/Hsin-Yu Tsai.

Nasib serupa juga dialami Apriani Apriani/Rosyita Eka Putri Sari. Mereka terlihat ringan melangkah ke babak berikutnya. Pasalnya, Knarik Margayan/ARMLilit Pohhosyan hanya diberi total 5 poin pada pertandingan ini sebelum akhirnya menutup laga ini dengan straigth game 21-3, 21-2. Selanjutnya, pemain tuan rumah Pui Yee Eng/Jia Jia Tew bakal menantangnya di babak kedua.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)