Digeser Everton, ini kata Wenger

Senin, 14 April 2014 - 18:26 WIB
Digeser Everton, ini...
Digeser Everton, ini kata Wenger
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta anak asuhnya menunjukkan pengalamannya di Liga Inggris untuk kembali ke posisi empat besar. Pasalnya, posisi kubu Meriam London harus tergeser oleh Everton ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris.

Everton berhasil mencuri posisi empat setelah menang atas Sunderland 1-0. Klub asal Merseyside itu pun unggul 2 poin dengan poin 66 atas Arsenal yang hanya mengemas 64 poin dari 33 laga.

Menanggapi tersingkirnya Arsenal dari posisi akhir peraih jatah tiket Liga Champions musim depan itu, Wenger meminta anak asuhnya mengeluarkan pengalamannya di sisa musim. Dirinya optimis timnya mampu merebut kembali posisi Big Four di kahir musim.

"Ini masalah konsistensi. Kami hanya akan fokus pada hasil kami dan melihat akhir musim nanti. Saya percaya dengan kualitas tim ini sehingga saya yakin lolos empat besar nanti" ucap pelatih berusia 64 tahun itu di situs resmi klub, Senin (14/4)

"Pengalaman tentu saja. Tapi perbedaan kualitas saat bermain yang akan menentukan hal tersebut. Kami butuh pemain yang setia dan mau bermain meraih kemenangan" imbuh pelatih berjuluk The Proffesor itu.

Wenger baru saja membawa Ramsey cs melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Wigan Sabtu lalu. Selanjutnya, anak asuh akna menjamu West Ham di Emirates stadium untuk kembali berjuang mengamankan posisi empat besar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7616 seconds (0.1#10.140)