Tunggal putra belum temui hambatan

Selasa, 15 April 2014 - 13:39 WIB
Tunggal putra belum temui hambatan
Tunggal putra belum temui hambatan
A A A
Sindonews.com - Sektor tunggal putra Indonesia kembali meneruskan tradisi kemenangan mereka di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014. Ketiga wakil tim Merah Putih, yakni Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu, dan Anthony Ginting sukses menaklukan lawan mereka masing-masing di babak ketiga.

Bermain di Stadion Sultan Abdul Halim, Selasa (15/4), Jonatan mengawali nasib Indonesia di ajang bergengsi ini. Melawan Vladimir Shishkov (Bulgaria), dia menang dengan straight game 21-15, 21-11.

Tak ingin terhenti di babak ketiga, Bayu Pangisthu kemudian menyusul langkah Jonatan ke babak 16 besar. Tanpa ada perlawanan yang berarti wakil Indonesia ini menang atas Pham Hong Nam dari Vietnam dengan dua game langsung, 21-11, 21-7.

Anthony menutup kemenangan sektor tunggal putra Indonesia. Tunggal putra ketiga ini memastikan diri melaju ke babak selanjutnya usai menundukkan pemain Thailand, Kantawat Leelavechabutr, 21-10, 21-16.

Pada babak keempat nanti, hanya Bayu yang mendapat rintangan berat ketimbang dua rekan lainnya. Pasalnya, dia bakal berhadapan dengan unggulan kedua dari China, Yuqi Shi.

Berikut lawan pemain Indonesia di babak keempat :

Jonatan Christie vs Soon Yang Bernard Ong
Anthony Ginting vs Seung Jae Seo
Bayu Pangisthu vs Yuqi Shi
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)