Bendol masih gamang turunkan Rohit

Selasa, 15 April 2014 - 19:12 WIB
Bendol masih gamang turunkan Rohit
Bendol masih gamang turunkan Rohit
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta kemungkinan sudah bisa menurunkan gelandang Rohit Chand saat meladeni Persijap Jepara, Rabu (16/4), di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Sebelumnya, Rohit sempat diragukan kondisinya pasca membela timnas Nepal kontra Filipina, 11 April 2014

"Rohit sudah bergabung dan ikut latihan terakhir tadi sore. Tetapi, masih belum tahu bagaimana kondisinya. Kita akan lihat sampai besok," ujar pelatih Persija, Benny Dollo (Bendol), ketika dihubungi, Selasa (15/4).

Sementara itu, ketika ditanya target melawan Persijap, pelatih yang pernah menangani timnas Indonesia ini tak ragu untuk mematok tiga poin. Bahkan, Bendol juga mematok target yang sama saat melawan Persik Kediri pada 21 April mendatang.

"Kami sudah fokuskan pola latihan pada aspek-aspek tertentu. Kami juga melatih penyelesaian akhir. Semoga hasilnya maksimal," tandasnya.

Saat ini, Macan Kemayoran, julukan Persija, menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ISL Wilayah Barat. Ramdani Lestaluhu cs duduk di peringkat empat klasemen dengan poin 11.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9614 seconds (0.1#10.140)