Bayu tumbang, Jonatan-Anthony ke perempat final

Selasa, 15 April 2014 - 19:37 WIB
Bayu tumbang, Jonatan-Anthony ke perempat final
Bayu tumbang, Jonatan-Anthony ke perempat final
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014, tinggal menyisakan dua wakilnya di babak perempat final. Yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Sementara, Muhammad Bayu Pangisthu terpaksa angkat koper setelah tumbang di babak ketiga.

Bermain di Stadion Sultan Abdul Halim, Malaysia, Selasa (19/4) Jonatan tak menyangka jika dirinya mendapat perlawanan yang sengit dari Soon Yang Bernard Ong. Unggulan pertama Indonesia itu dipaksa bermain rubber game, sebelum akhirnya menutup pertandingan 21-23, 21-9, 21-9.

Pertandingan seru juga diperagakan Anthony. Usaha menjaga rekor tak pernah kehilangan set di pertandingan babak ketiga ini gagal diwujudkannya. Pasalnya, Seung Jae Seo sukses memberikan perlawanan yang sengit. Beruntung, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia ini punya mental dan kepercayaan diri yang baik, sebelum akhirnya menutup laga ini dengan skor
22-20, 12-21, dan 21-18.

Berbeda dengan dua rekannya yang mendapat kejutan dari lawan mereka masing-masing. Bayu Pangisthu harus berjuang keras melewati rintangan berat dari China, Shi Yuqi. Kalah jam terbang, membuat langkah Bayu terhenti di ajang bergengsi ini dengan straight game 20-22, 7-21 dalam waktu 21 menit.

Berikut lawan tunggal putra Indonesia di perempat final :


Jonatan Christie vs Gui Pu Lin (China)
Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)