Pellegrini enggan remehkan Sunderland

Rabu, 16 April 2014 - 03:35 WIB
Pellegrini enggan remehkan...
Pellegrini enggan remehkan Sunderland
A A A
Sindonews.com – Manchester City bakal berhadapan dengan Sunderland pada 17 April mendatang di Etihad Stadium. Kemenangan menjadi harga mati untuk The Citizens demi bersaing meraig gelar pada musim ini.

Di atas kertas City memang jauh diunggulkan dari pada Sunderland, apalagi dipertemuan sebelumnya The Citizens mampu membungkam Sunderland dengan skor telak 3-1 di final Piala Capital One Cup pada Maret lalu.

Kendati demikian pelatih City, Manuel Pellegrini enggan meremehkan kekuatan klub berjuluk The Black Cats itu. Dia yakin Sunderland bakal habis-habisan mencuri kemenangan lantaran membutuhkan tiga poin untuk keluar dari zona degradasi.

“ Saya pikir laga ini akan sangat berbahaya,posisi mereka di klasemen membuat mereka lebih berbahaya dari pada bulan lalu,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sky Sport, Selasa (16/4).

“ Sunderland berada di posisi yang sangat buruk dan mereka sangat membutuhkan kemenangan, jadi mereka akan sangat berbahaya,” pungkasnya.

Sementara itu saat ini City berada di posisi ketiga dan tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen. Namun, The Citizens masih memiliki dua pertandingan ditangan yang membuat mereka berpeluang memangkas jarak dari The Reds.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)