Nainggolan klaim layak masuk skuat Belgia

Rabu, 16 April 2014 - 13:10 WIB
Nainggolan klaim layak...
Nainggolan klaim layak masuk skuat Belgia
A A A
Sindonews.com - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan berharap penampilannya bersama I Giallorossi -julukan Roma- dapat membuka pintu baginya untuk masuk skuat Belgia di ajang Piala Dunia 2014, mendatang. Pemain berdarah Indonesia itu telah bermain 16 kali membela Roma sejak bergabung dari Cagliari sebagai pemain pinjaman dengan opsi pindah secara permanen di akhir musim.

Apabila mampu bermain bagus hingga akhir musim Nainggolan berpeluang mendapatkan kontrak empat tahun di Stadion Olimpico. Menghantarkan skuat asuhan Rudi Garcia terus bersaing untuk gelar Serie A hingga saat ini, membuat peluang Nainggolan hijrah secara permanen terbuka lebar. Menanggapi kontribusi kepada Roma, Nainggolan mengklaim layak masuk skuat Belgia.

"Saya telah bermain baik selama beberapa tahun dan saya yakin layak masuk skuat tim nasional. Masuk skuat utama Roma membuat semuanya berjalan benar, dan saya rasa ini keputusan tepat. Bermain di sini membuat saya memiliki kesempatan mendapatkan lebih banyak perhatian," terang Nainggolan seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/4).

"Seorang pemain harus dinilai untuk apa yang dilakukannya di lapangan, dan kemudian terserah kepada pelatih. Namun saya kira saya sudah melakukan yang terbaik selama ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)