Persela makin tahan banting

Rabu, 16 April 2014 - 15:22 WIB
Persela makin tahan banting
Persela makin tahan banting
A A A
Sindonews.com - Upaya Persela Lamongan memenangi semua laga kandang di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) mendekati kenyataan. Setelah melahap hasil sempurna di empat laga di Stadion Surajaya, kini tinggal satu laga lagi menghadapi Persiba Bantul. Laga yang digelar akhir pekan ini, Sabtu (19/4), merupakan laga kandang terakhir di putaran pertama.

Setelah menghadapi Persiba, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir bakal kembali menjajal peruntungan di laga away, yakni lawan Persiba Balikpapan dan Persisam Samarinda. Laga kontra Persiba Bantul jelas masih sangat krusial bagi Persela yang kini berada di posisi dua klasemen sementara ISL wilayah Timur. Tambahan tiga angka lagi sementara akan membuat tim pujaan LA Mania semakin nyaman di papan atas.

Pada laga akhir pekan ini, staf pelatih Persela berharap komposisi bisa lebih lengkap dibanding saat mengalahkan Persiram Raja Ampat. Di laga yang berakhir 2-1 tersebut tidak ditemui nama Addison Alves, Catur Pamungkas dan Suroso di daftar susunan pemain.

"Kondisi mereka terus membaik, tapi saya sendiri belum bisa memastikan apakah sudah bisa bermain lawan Persiba. Saya jelas berharap tim lebih lengkap walau Persela bisa mengalahkan Persiram dengan kondisi pincang," tutur Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, Rabu (16/4).

Menepinya sejumlah pemain membuat Persela lebih seret dan menciptakan dua gol ke jala Persiram. Padahal sebelumnya tim asal pesisir utara Jawa Timur ini membolongi jala rivalnya dengan minimal tiga gol. Eduard mengakui timnya kurang maksimal karena banyak pemain yang absen, meski begitu ia menyebut timnya tahan banting dalam situasi sulit.

"Lawan Persiram adalah situasi tersulit Persela karena kehilangan pemain. Tapi kami membuktikan bisa tahan banting dan keinginan untuk menang tetap besar dalam kondisi apa pun," tutup Edu,
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)