Kepercayaan diri Messi hilang

Rabu, 16 April 2014 - 15:43 WIB
Kepercayaan diri Messi hilang
Kepercayaan diri Messi hilang
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti yakin bintang La Blaugrana -julukan Barca- Lionel Messi tengah berjuang untuk mengembalikan kepercayaan dirinya yang hilang. Menotti yang memimpin Barca antara periode 1983 dan 1984, juga menilai Messi sudah kehilangan
gairah bermain untuk tim asal Catalan.

"Messi tengah berjuang untuk mengembalikan kinerja terbaiknya dan menemukan kembali kegembiraan, kebanggaan dan gairah yang ia butuhkan untuk bermain di klub sekelas Barcelona. Saya telah melihat kelelahan mental daripada fisik. Ini normal ketika ada banyak pertandingan dan mereka mempunyai kewajiban besar," terang Menotti seperti dilansir Football-Espana, Rabu (16/4).

"Mungkin dalam beberapa hari ia membutuhkan istirahat, dan saya harap itu akan membantunya kembali menemukan apa yang ia cari. Setelahnya ia bakal kembali menjadi yang terbaik di dunia," sambungnya.

Beberapa pihak menilai merosotnya penampilan Messi, karena pemain asal Argentina itu tengah memikirkan ajang Piala Dunia 2014. Tapi Menotti menolak jika Brasil dianggap sebagai penyebab kelesuan Messi. "Saya pikir ia belum memikirkan Brasil. Ini terjadi pada semua pemain terbaik dunia, dan saya yakin Messi bakal bangkit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7052 seconds (0.1#10.140)