Wilmots perpanjang kontrak tangani Belgia

Rabu, 16 April 2014 - 16:51 WIB
Wilmots perpanjang kontrak...
Wilmots perpanjang kontrak tangani Belgia
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak Bola Belgia dikabarkan sepakat untuk memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun untuk Pelatih Belgia, Marc Wilmots. Sejak menangani Belgia pada Mei 2012, seharusnya Kontrak Wilmots berakhir pada Juni 2014.

Tapi sepertinya keberhasilan pelatih berusia 45 tahun itu membawa negaranya ke Piala Dunia pertama mereka dalam 12 tahun terakhir, tentunya menjadi alasan untuk tidak melepasnya. Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (16/4) pihak Royal Belgian Football Associations memberinya perpanjangan kontrak empat tahun sampai 2018.

Kontrak ini bisa membuatnya fokus dalam mempersiapkan Vincent Kompany dan kawan-kawan untuk berlaga dalam turnamen akbar Piala Dunia 2014 di Brasil musim panas ini. Belgia sendiri diprediksi bakal menjadi kuda hitam pada musim panas nanti.

Tergabung dalam Grup H bersama Aljazair, Rusia dan Korea Selatan, timnas Belgia diyakini bakal melaju ke babak selanjutnya. Generasi emas yang dimiliki Belgia menjadi alasan skuat asuhan Wilmots itu lebih diunggulkan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3202 seconds (0.1#10.140)