Ganda putri dikeroyok pemain China

Rabu, 16 April 2014 - 19:38 WIB
Ganda putri dikeroyok...
Ganda putri dikeroyok pemain China
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis muda Indonesia tak henti-hentinya membuat kejutan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014. Tengok saja, apa yang sudah dilakukan Apriani Rahayu/Rosyita Eka Putri Sari di perempat final.

Meski dipaksa bermain rubber game, namun duet ganda putri Indonesia mampu menunjukkan konsistensinya dengan mempecundangi unggulan kedua dari Thailand, Pacharapun Chochuwong/ Chanisa Teachavorasinkun, 19-21, 21-14, dan 21-13.

Kendati demikian, peluang untuk mengamankan medali emas di ajang bergengsi ini tidaklah mudah. Pasalnya, Apriani/Rosyita sudah dihadang tiga wakil China sekaligus di semifinal. Salah satu pemain Negeri Tirai Bambu yang bakal berhadapan dengan sektor ganda putra Indonesia, yakni Binbin Jiang/Pingyang Tang China.

Di pertandingan lainnya, ganda putra Indonesia juga mengikuti jejak rekannya tersebut dengan berhasil merebut tiket semifinal. Muhammad Rian Ardianto/Hendrik K Clinton sukses menyudahi perlawanan Yonny Chung/Shing Choi Yeung, dengan straight game 21-15, 21-17.

Pada partai berikutnya, Rian/Hendrik bakal ditantang Masahide Nakata/Katsuki Tamate dari Jepang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0534 seconds (0.1#10.140)