Tabarez isolasi skuat Uruguay

Kamis, 17 April 2014 - 11:26 WIB
Tabarez isolasi skuat Uruguay
Tabarez isolasi skuat Uruguay
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Washington Tabarez mengklaim bakal mengisolasi atau mengkarantina skuat asuhannya sebelum Piala Dunia 2014, musim panas nanti. Bergabung dalam tim neraka bersama Italia, Inggris, dan Kosta Rika, wakil Amerika Selatan itu menilai perlu melakukan persiapan khusus.

"Kami harus siap menghadapi segala situasi, karena Piala Dunia menarik banyak perhatian. Harapan banyak orang sangat tinggi kepada kami dan itu sepenuhnya sah. Saya bertanggung jawab untuk membawa tim ini menunjukkan permainan terbaik mereka, dan melakukannya dengan benar," terang Tabarez seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/4).

Sebelum berlaga di Brasil, Juni nanti, Tabarez menilai perlu menjaga anak asuhnya dari gangguan apapun yang dapat mempengaruhi penampilan timnya musim panas nanti. Ia juga menilai Uruguay harus melakukan pendekatan berbeda terkait lawan-lawan yang bakal mereka hadapi di Brasil, nanti.

"Kami perlu berpikir dengan cara yang berbeda. Saya pikir kami akan membatasi masyarakat melihat kami berlatih dan mencoba untuk menjaga skuat untuk bertemu dengan para fans. Pasalnya hal itu bakal membuat mereka sulit berkonsentrasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5492 seconds (0.1#10.140)