David Silva kembali dihantam cedera

Kamis, 17 April 2014 - 12:36 WIB
David Silva kembali dihantam cedera
David Silva kembali dihantam cedera
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, David Silva batal diturunkan ketika menghadapi Sunderland, dini hari tadi lantaran menderita cedera engkel. Sementara itu pelatih City, Manuel Pellegrini menyatakan, cedera yang dialami anak asuhnya tidak terlalu parah dan diharapkan bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Pemain asal Spanyol ini tak diikutsertakan ke dalam skuat City saat bermain imbang 2-2 melawan Sunderland di Etihad Stadium, dini hari tadi. Penyebabnya, cedera engkel yang diderita Silva ternyata kambuh menjelang laga tersebut.

“David kembali mendapat masalah pada engkelnya. Dia bermain dalam dua laga terakhir, namun ia tidak bisa bermain dua kali dalam sepekan. Kita tunggu kabar selanjutnya apakah dia bisa tampil saat melawan West Bromwich Albion,” ujar Pellegrini, Kamis (17/4).

Hasil imbang lawan The Black Cats -julukan Sunderland- tersebut membuat jarak City dan Liverpool kini masih berselisih enam poin. Namun, City masih punya satu laga yang belum dilakoni untuk mengejar sang pemuncak Liga Premier Inggris tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5887 seconds (0.1#10.140)