Fernandinho kecewa City gagal raih tiga poin

Kamis, 17 April 2014 - 14:40 WIB
Fernandinho kecewa City gagal raih tiga poin
Fernandinho kecewa City gagal raih tiga poin
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho mengaku kecewa dengan kegagalan timnya meraih tiga poin usai ditahan imbang Sunderland 2-2 dalam laga lanjuta Premier League, Kamis (17/4) dini hari tadi.
Pemain asal Brazil itu menilai The Citizens telah bermain baik di awal laga dengan mencetak gol di menit-menit awal, namun setelahnya Sunderland bermain lebih baik. City pun harus menerima satu poin dan fokus untuk pertandingan selanjutnya.
“Sebuah hasil yang mengecawakan, kami memulainya dengan baik, kami mencetak gol lebih dulu, tapi semuanya berubah, mereka menjadi lebih baik setelah itu. Kami mencoba mencetak gol lagi di akhir-akhir laga, namun tidak tercapai”, ujar Fernandinho di situs resmi klub.
“Kami bermain bagus di awal, kami menekan mereka sangat tinggi. Tapi setelah itu gaya bermain kami berubah, sehingga kami kehilangan penguasaan bola. Pada akhirnya, kami harus tetap percaya diri dan memenangi laga-laga sisa. Dan di partai selanjutnya kami tidak boleh membuat kesalahan seperti tadi”.
Dengan hasil ini, skuat asuhan Manuel Pellegrini berada enam poin di belakang Liverpool dan empat poin beda dari Chelsea meskipun memiliki sisa satu pertandingan lebih banyak. Fernandinho berharap kedua pesaingnya itu terpeleset di sisa laga musim ini.
“Kami harus tetap memenangkan laga tersisa, dan berharap mereka terpeleset. Kami harus tetap menjaga motivasi tim," tambahnya.
Di laga selanjutnya, City akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Senin (21/4). City harus memenangkan pertandingan ini jika tidak mau kehilangan peluang untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Fernandinho meminta kepada rekan timnya untuk fokus di laga nanti.
“Ya, fokus kami selanjutnya adalah West Brom, dan pertandingan nanti sangat penting bagi kami”, tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9810 seconds (0.1#10.140)