Arsenal bantah terlibat terorisme

Jum'at, 18 April 2014 - 10:33 WIB
Arsenal bantah terlibat terorisme
Arsenal bantah terlibat terorisme
A A A
Sindonews.com – Publik Arsenal sempat dikejutkan dengan kabar bahwa Lassana Diarra telah menjadi teroris . Kabar tersebut muncul setelah beredarnya video seorang pria bersenjata yang mengaku bahwa dirinya adalah Diarra.

Kendati demikian kabar tersebut langsung dibantah Diarra. Mantan penggawa Arsenal itu menegaskan pria di video tersebut bukanlah dirinya. Dia sendiri tak pernah menginjakkan kaki di Suriah. “ Itu kabar yang lucu. Saya tidak pernah pergi ke Suriah,” tulis Diarra dalam akun twitter pribadi miliknya.

Sementara itu kubu Arsenal juga membantah mengenal pria bersenjata dalam video tersebut. Juru bicara The Gunners menyatakan tak ada catatan bahwa pria tersebut terdaftar dalam pemain maupun anggota akademi Arsenal.

"Kami tidak mengenali individu dari klip diperlihatkan dan kami tidak memiliki catatan orang ini mewakili klub di tingkat manapun," demikian peryataan Arsenal seperti dikutip Dailymail, Selasa (18/4).

Diduga pria yang tak diketahui identitasnya itu pernah mengikuti tes masuk akademi Arsenal namun gagal.”Mereka tidak percaya dia adalah seorang pemain Arsenal, tetapi ia mungkin telah menghadiri sesi pelatihan ketika pemain potensial dinilai,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Guardian.

Meski belum diketahui identitasnya, namun beberapa media Inggris menyebut pria tersebut berasal dari kota Leyton, London Timur.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9963 seconds (0.1#10.140)