Giroud senang dengan catatan gol miliknya

Jum'at, 18 April 2014 - 11:35 WIB
Giroud senang dengan...
Giroud senang dengan catatan gol miliknya
A A A
Sindonews.com – Striker Arsenal, Oliver Giroud mengaku senang telah mencetak 20 gol di musim ini. Kini pemain asal Prancis itu berharap kembali melanjutkan tren positif dengan kembali mencetak gol.

Giroud sempat kebanjiran kritik saat tampil tak konsisten di musim debutnya bersama The Gunners pada 2012-2013. Namun, di musim ini pemain berusia 27 tahun itu perlahan mulai membuktikan kualitasnya dengan membukukan 20 gol di 45 laga di seluruh kompetisi.

Sementara itu gol ke-20 Giroud hadir saat The Gunners membungkam West Ham United dengan skor 3-1pada tengah pekan lalu, Rabu (16/3). Usai laga tersebut ia mengaku senang atas catatan golnya pada musim ini.

“ Saya senang dengan statistik saya karena ketika anda seorang striker maka anda harus berpikir soal statistik dan juga soal assists,” ungkap Giroud seperti dikutip Sport Mole, Jumat (18/4).

Kendati demikian Giroud sadar betul bahwa 20 gol sumbanganya belum cukup untuk menyelamatkan Arsenal di musim ini, apalagi The Gunners terancam terdepak dari empat besar lantaran ditempel ketat oleh Everton yang berada di posisi lima. Untuk itu Giroud berharap kembali memperpanjang catatan gol untuk The Gunners.

“ Saya oke dengan statistik tapi saya tahu bahwa tim masih membutuhkan saya untuk bertahan die moat besar. Jadi Saya harus kembali mencetak gol lagi dan lagi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)