Rosyita bantu ganda campuran ke final

Jum'at, 18 April 2014 - 17:58 WIB
Rosyita bantu ganda campuran ke final
Rosyita bantu ganda campuran ke final
A A A
Sindonews.com - Rosyita Eka Putri Sari kembali bermain apik kala membantu ganda campuran Indonesia ke babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014. Bersama rekannya Muhammad Rian Ardianto dengan sukses ia melaju ke partai puncak usai mengalahkan pasangan asal Korea, Park Kyung Hoon/Park Keun Hye dengan dua set langsung 21-13 dan 21-13.

Sejak set pertama pasangan Rian/Rosyita benar-benar menguasai jalannya laga dan menutup laga dengan skor 21-13. Hasil tak jauh beda terjadi di set kedua, ketika pasangan non unggulan ini sama sekali tak memberi kesempatan pada Duo Park untuk mengembangkan permainan. Sempat kejar mengejar, namun pasangan Indonesia melesat untuk menutup pertandingan dengan skor yang sama di set pertama.

Selanjutnya pasangan Rian/Rosyita bakal ditantang wakil Tiongkok, Huang Kaixiang/Chen Qingchen. Rosyita sendiri sebelumnya sudah memastikan tiket ke final melalui nomor ganda putri. Bersama Apriani Rahayu, keduanya mengalahkan wakil Tiongkok, Jiang Binbin/Tang Pingyang, 21-13 dan 21-16 untuk mencicipi partai final.

Dengan begitu ini final kedua Rosyita di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014 yakni nomor ganda putri dan ganda campuran. Meski sejauh ini berjalan lancar, namun bermain rangkap bisa membuat kondisi fisik sang pemain terkuras. Semoga saja dilaga final nanti kondisi Rosyita tetap bugar demi mempersembahkan medali juara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)
pixels