Silva wajibkan PSG rebut trofi Coupe de la Ligue

Sabtu, 19 April 2014 - 14:29 WIB
Silva wajibkan PSG rebut trofi Coupe de la Ligue
Silva wajibkan PSG rebut trofi Coupe de la Ligue
A A A
Sindonews.com - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva mewajibkan klubnya untuk merebut trofi Coupe de la Ligue (Piala Prancis) setelah Les Rouge-et-Bleu menelan dua kali kekalahan beruntun.
PSG akan berhadapan dengan Olympique Lyon di final Coupe de la Ligue yang akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (20/4) dini hari WIB.
Klub bermarkas di Parc des Princes ini diambang gelar juara Ligue 1 musim ini setelah unggul 10 poin dari rival beratnya, AS Monaco dengan lima pertandingan sisa.
Namun, awal bulan ini Zlatan Ibrahimovic dkk mengalami masa suram. Mereka tersisih di perempat final Liga Champions oleh Chelsea karena aturan gol tandang. Hasil itu ternyata mempengaruhi mental pemain PSG. Les Parisiens kembali menelan kekalahan 0-1 dari Lyon, akhir pekan kemarin.
Untuk itu, Silva berharap rekan-rekan setimnya bisa kembali semangat untuk meraih trofi Piala Prancis agar bisa memutus hasil buruknya dalam dua laga terakhir tim.
"Kekalahan terakhir mempengaruhi (Psikologis) kami dan itu bisa dilihat pada pertandingan pada Minggu lalu. Tapi itu normal setelah dua pertandingan sulit (Liga Champions) yang harus kami mainkan," kata Silva seperti dilansir Soccerway.
"Sekarang terserah kepada kami untuk bereaksi. Kami harus bereaksi, khususnya untuk sebuah tim seperti kami, tim yang disarati kualitas. Kami harus mendapatkan hasil demi meraih trofinya, yang mana sangat penting bagi kami dan juga klub," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)