Hadapi Gresik, Coulibaly kejar gol keenam

Sabtu, 19 April 2014 - 14:51 WIB
Hadapi Gresik, Coulibaly kejar gol keenam
Hadapi Gresik, Coulibaly kejar gol keenam
A A A
Sindonews.com - Pertandingan menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, esok, menjadi tantangan tersendiri bagi striker Persib Bandung, Coulibaly Djibril. Bomber asal Mali ini tengah berambisi mencetak gol keenamnya yang dilesakan berturut-turut.

Sejak pada laga melawan Persik Kediri, 12 Februari lalu, pemain bernomor 21 ini tidak pernah berhenti mencetak gol.

Bahkan ketika menghadapi mantan timnya, Barito Putra, Coulibaly sukses membungkam publik tuan rumah dengan sepasang golnya.

"Ketika saya bermain saya berupaya untuk mencetak gol, ini objektivitas saya," ungkap dia.

Hingga pertandingan keempatnya, pemiliki 21 gol musim lalu ini, telah mencetak lima gol. Ambisi sang pemain pun tengah berkobar untuk melesakan gol keenamnya kala melawan Laskar Joko Samudro.

"Ketika saya masuk ke dalam stadion, saya berpikir bagaimana mencetak gol, bagaimana mencetak angka, bagaimana cara melakukan itu dan tim saya bisa mendapat tiga poin," kata dia.

Coulibaly yang sempat diragukan penampilannya karena kerap dirundung cedera berhasil membuktikan diri. Coulibaly menjawab segala keraguan dengan rentetan gol yang dia lesakan.

Menghadapi Gresik United nanti, Coulibaly termotivasi untuk tidak berhenti menjawab kicauan mereka yang merendahkan.

"Saya berdoa kepada Allah dan Insya Allah kita bisa mencetak kemenangan dan minggu nanti. Insya Allah saya bisa mencetak gol lagi," ungkap pemain yang dikenal taat beribadah ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7233 seconds (0.1#10.140)