Tak pernah menang di Gresik, Coulibaly: Itu dulu

Minggu, 20 April 2014 - 09:06 WIB
Tak pernah menang di...
Tak pernah menang di Gresik, Coulibaly: Itu dulu
A A A
Sindonews.com - Bomber maut Persib Bandung, Coulibaly Djibril, optimis timnya bisa meraup poin penuh kala melawat ke kandang Gresik United Stadion Petrikomia, besok malam.

Namun untuk mendapat hasil positif, pasukan Maung Bandung harus bekerja ekstra keras. Menghadapi Gresik United bukanlah tim yang mudah dikalahkan, ungkap Coulibaly.

Jika sebuah tim yang biasa, kata Coulibaly, tidak akan bertahan di liga. Maka semua tim yang tampil di Liga Super Indonesia bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Matsunaga cs musim ini memulai kompetisi dengan kurang maksimal. Dari lima laga yang digelar, tim Kebo Giras ini baru meraih satu kali kemenangan. Rekor ini harus diwaspadai pasukan Djadjang Nurjaman di lapangan.

"Kita harus hati-hati dengan tim ini karena mereka tentu memiliki motivasi untuk tampil lebih baik. Saya tahu beberapa pemain mereka, mereka tim bagus. Di sana ada teman saya Pape N'jay, ada juga Dutra, pemain yang bagus," kata dia.

Di samping itu Persib punya catatan buruk kala melawat ke tim berjuluk Kabo Giras ini. Dalam dua musim terakhir Persib tidak pernah meraih kemenangan.

Namun begitu, kata Coulibaly, musim ini berbeda dengan sebelumnya. Tim memiliki tekad meraih poin penuh untuk mengamankan posisi dari kejaran tim lain.

"Musim lalu memang kenyataannya seperti itu. Musim lalu Persib dengan pemain yang berbeda, musim ini kita yang berada di sana," kata dia.

"Kami tidak pernah berpikir Persib tidak pernah mendapat tiga poin di sana. Kita juga berangkat bukan untuk satu poin tapi kita fokus untuk tiga poin. Kita berangkat untuk bertarung mendapatkan tiga poin," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)