Haye berhasrat kembali ke ring

Minggu, 20 April 2014 - 01:43 WIB
Haye berhasrat kembali ke ring
Haye berhasrat kembali ke ring
A A A
Sindonews.com - Rumor pensiun David Haye yang sempat berkembang pada tahun lalu tak terbukti kebenarannya. Pasalnya, mantan petinju kelas berat itu mengaku masih memiliki hasrat kembali ke atas ring pasca menjalani operasi bahu pada November lalu.

Setelah lima bulan menjalani rehabilitasi (pemulihan) cedera bahu, Haye mengatakan dirinya sudah tak sabar melepaskan pukulan kerasnya dan tidak mengesampingkan bakal kembali beraksi di atas ring lagi. Dengan kata lain, apa yang dikabarkan selama ini tidak terbukti kebenarannya.

"Tak ada keputusan yang dibuat berkaitan dengan masa depan saya sebagai seorang tinju profesional. Saya mungkin belum pernah menjalani latihan bersama Adam Booth, tapi saya masih bekerja sangat keras di gym setiap harinya dan tetap mengikuti program yag diterapkan fisio. Hal itu dilakukan agar saya bisa kembali ke atas ring lagi," ucap Haye seperti dilansir DailyMail, Minggu (20/4).

"Pasca menjalani operasi bahu, saya benar-benar tak berdaya. Namun setelah tiga bulan berlalu, saya mulai bisa menggunakan bahu saya seperti menyikat gigi. Sekarang kondisinya jauh lebih baik setelah lima bulan menjalani rehabilitasi. Jelas meninju bukanlah hal sehari-hari yang saya lakukan. Tapi bayangan itu tak pernah lepas dari saya dan saya sangat menantikan hal itu datang," tukasnya.

Operasi bahu yang dijalani petinju 33 tahun itu sempat membatalkan pertarungan sesama pentinju asal Inggris melawan Tyson Fury, yang dijadwalkan 8 Februari, lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)