Ferdinand 'gatal' merumput

Minggu, 20 April 2014 - 13:24 WIB
Ferdinand gatal merumput
Ferdinand 'gatal' merumput
A A A
Sindonews.com - Menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia malam nanti akan menjadi partai kembali ujung tombak Persib Bandung, Ferdinand Alfred Sinaga.

Pemain bernomor punggung 17 ini tidak dapat diturunkan pada dua laga terakhir Persib kala melawan Barito Putra dan Arema Cronus.

Ferdinand harus menjalani larangan tampil dua pertandingan dari Komisis Disiplin PSSI.

"Senang ya, kebahagiaan tersendiri bisa kembali turun membela Persib setelah dua kali absen karena hukuman," kata dia.

Sebagai seorang pemain, pemilik nomor punggung 17 ini mengaku tidak bisa jika hanya melihat rekan-rekannya berlaga di lapangan hijau. Apalagi laga yang dia tinggalkan terbilang krusial.

"Sebagai pemain, sebatas nonton di atas tribun enggak enak lah. Yang lain kerja keras saya hanya bisa nonton. Apalagi atmosfer pertandingannya sangat bagus," ujar mantan penggawa Persiwa Wamena ini.

"Tapi bagaimana lagi, saya apresiasi rekan-rekan yang telah berjuang di lapangan. Mungkin kalaupun ada saya belum tentu hasilnya sama," kata dia.

Diakui Ferdinand hukuman itu membuatnya lebih bisa berpikir jernih. Terlepas apakah vonis yang dijatuhkan komdis itu objektif atau tidak namun Ferdinand kini berpikir jika tim lebih penting dari emosi pribadi sang pemain.

"Saya hanya berpikir bagaimana memberikan kontribusi positif bagi tim. Sekarang kita tidak berpikir dengan emosi di lapangan tapi bagaimana Persib bisa meraih kemenangan dalam tiap laga," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)