Fiorentina siap lego Ilicic

Senin, 21 April 2014 - 05:09 WIB
Fiorentina siap lego Ilicic
Fiorentina siap lego Ilicic
A A A
Sindonews.com - Fiorentina dikabarkan siap untuk membuka penawaran untuk gelandang Josip Ilicic pada bursa transfer musim panas ini. Performa pemain 26 tahun itu sejak didatangkan dari Palermo di awal musim lalu dengan mahar mencapai 9 juta euro, terbilang cukup bagus dengan menyumbangkan dua gol dari 11 pertandingan.

Namun gagal bersaing dalam skuat utama asuhan Vincenzo Montella dikabarkan menjadi sinyal kepergian Ilicic musim depan. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan sang pemain, yang menegaskan La Viola -julukan Fiorentina- siap melepas salah satu bintang mereka. "Saya pikir harga yang dibayarkan Fiorentina untuk Ilicic adalah sebuah kesalahan," terang Bernardo Brovarone selaku agen dari Ilicic, Senin (21/4).

"Keputusan tentang masa depan Ilicic , apakah dia akan tetap di Italia atau pergi, akan dilakukan pada akhir musim. Tapi jika seseorang datang dengan dana sebesar 7 juta euro, maka mungkin akan dipertimbangkan untuk melepasnya," tandasnya.

Performa pemain timnas Slovenia itu belakangan memang dikritik oleh para fans La Viola, puncaknya ketika dikalahkan AS Roma 1-0, akhir pekan kemarin. Ditengah banyak klub Eropa dan Rusia yang menyatakan ketertarikan, kemungkinan besar Ilicic bakal hengkang musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)