Porter segera jumpai The Special One

Senin, 21 April 2014 - 05:55 WIB
Porter segera jumpai...
Porter segera jumpai The Special One
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Shawn Porter mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi IBF ketika berhadapan dengan mantan juara dunia WBA, Paulie Malignaggi, mengantarkannya menuju pertarungan melawan Kell Brook.

Porter, yang merebut mahkota IBF dari Devon Alexander pada Desember tahun lalu, hanya membutuhkan waktu empat ronde untuk menghentikan Malignaggi pada duel mempertahankan gelar pertamanya di DC Armory, Washington, District of Columbia, Amerika Serikat, kemarin (20/4) WIB.

Dalam laga menghadapi Malignaggi, Porter sudah mencoba membongkar pertahan petinju 33 tahun itu dengan cepat. Di ronde kedua, Porter, yang masih belum terkalahkan, mengambil kendali dengan sejumlah pukulan keras, yang membuat Malignaggi seolah menginginkan bel pertandingan segera berbunyi. Ronde ketiga berlangsung tak jauh berbeda dengan ronde kedua.

Pada ronde keempat, Porter berhasil merobohkan Malignaggi dengan pukulan kanan, kendati Malignaggi berhasil bangkit sebelum hitungan kesepuluh, namun dia kembali mencium kanvas untuk kali kedua. Dan Porter kembali mengirim Malignaggi tersungkur di atas kanvas untuk kali terakhir.

Porter kini memiliki rekor profesional 24 kemenangan (15KO), dan 1 kali imbang. Sementara, Malignaggi membukukan 33 kemenangan (7KO) dan 6 kekalahan.

Selanjutnya, Porter (26 tahun), wajib meladeni petinju Inggris berjuluk The Special One, Kell Brook. Kemungkinan besar, duel dua petinju belum terkalahkan itu akan terjadi di Amerika Serikat sekitar Juli tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)