Johor Darul Tazim depak Pablo Aimar

Senin, 21 April 2014 - 17:26 WIB
Johor Darul Tazim depak Pablo Aimar
Johor Darul Tazim depak Pablo Aimar
A A A
Sindonews.com - Kontribusi yang minim Pablo Aimar bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) di Malaysia Super League (MSL) musim ini membuat manajemen klub memecat striker Pablo Aimar. Selain itu, masalah cedera pemain 34 tahun itu menjadi alasan JDT membuang pemain dengan gaji tertinggi di kompetisi teratas Malaysia.
Presiden Persatuan Bola Sepak Negeri Johor (PBNJ), Tunku Ismail Sultan mengatakan Aimar tidak bisa membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang dibayar mahal oleh klubnya. "Aimar pula belum pulih sepenuhnya dari cedera dan ia gagal memberikan kontribusi 100 persen pada pertandingan-pertandingan yang dimainkan," ujarnya di laman resmi Facebook klub.
"Usai memainkan dua pertandingan untuk JDT, kami mengistirahatkan dia selama enam pekan karena cedera-cederanya. Dengan investasi besar yang kami lakukan terhadap pemain-pemain asing, kami berharap dapat memainkan tiga pemain asing setiap saat."
"Bagaimanapun karena cedera Pablo, kami hanya dapat memainkan satu pemain asing dan satu pemain Asean (Asia Tenggara). Kami tidak dapat memaksimalkan investasi kami dan dengan masukan dari staf kepelatihan, penting bagi kami untuk memiliki tiga pemain asing setiap saat."
Aimar menjadi pemain ketiga yang didepak oleh klub asal Malaysia Selatan itu. Sebelumnya JDT memecat penyerang Spanyol Daniel Guiza dan gelandang Italia Simone Del Nero.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3509 seconds (0.1#10.140)