City unggul sementara 3-1 atas WBA

Selasa, 22 April 2014 - 03:09 WIB
City unggul sementara 3-1 atas WBA
City unggul sementara 3-1 atas WBA
A A A
Sindonews.com – Manchester City menutup babak pertama dengan skor 3-1 atas West Bromwich Albion (WBA) pada Selasa (22/4) di Etihad Stadium.

City tampil menyerang sejak menit awal. Hasilnya tuan rumah mampu membuka skor saat laga baru berjalan tiga menit. Berawal Dari sepakan Sergio Aguero yang sempat dimentahkan oleh Ben Foster, namun bola langsung disambar dengan tandukan Pablo Zabaleta dan tak dimampu diamankan oleh Foster. Skor berbuah menjadi 1-0.

Pada menit keenam WBA sempat membuat publik tuan rumah terdiam saat Matej Vydra membobol gawang Joe Hart. Namun gol tersebut dianulir lantaran ia terlebih dahulu dalam posisi offside.

City akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke sembilan melalui gol yang dicetak Sergio Aguero. Gol tersebut ia cetak melalui sepakan jarak jauhnya yang tak mampu dihalau Foster. Skor menjadi 2-0.

WBA mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-16. Gol tim tamu dicetak Graham Dorrans yang melepaskan tembakan dari jarak dekat usai mengelabui Gael Clichy. Skor kini menjadi 2-1.

City kembali menambah keunggulan pada menit ke-35. Berawal dari sepakan pojok yang dilepaskan Samir Nasri, bola lantas ditanduk Vincent Kompany ke arah Demichelis yang langsung menyontek bola ke gawang Foster. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

MANCHESTER CITY: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Garcia, Fernandinho, Nasri, Silva, Dzeko, Aguero

WEST BROM: Foster, Dawson, Olsson, Ridgewell, Jones, Amalfitano, Mulumbu, Dorrans, Brunt, Sessegnon, Vydra
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)
pixels