Golden Boy pengin pertemukan Porter dengan Mayweather Jr.

Selasa, 22 April 2014 - 09:39 WIB
Golden Boy pengin pertemukan Porter dengan Mayweather Jr.
Golden Boy pengin pertemukan Porter dengan Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - CEO perusahaan promosi tinju Golden Boy Promotions, Richard Schaefer, yakin bahwa Shawn Porter memiliki kesempatan untuk bertarung melawan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., sebelum petinju berjuluk The Money itu gantung sarung tinju.

Menurut pandangan Schaefer, dengan menggenggam gelar juara dunia tinju kelas welter IBF, Porter memiliki banyak pesaing di divisi kelas welter, termasuk juga juara dunia kelas welter WBC, Mayweather Jr., yang saat ini sudah berusia 37 tahun. Pada penampilan terakhirnya, Minggu (20/4) kemarin, Showtime, julukan Porter, berhasil menghentikan mantan juara WBA, Paulie Malignaggi, di ronde keempat.

"Langit adalah batasnya. Saya melihat pertarungan besar," tegas Schaefer. "Jelas dia (Porter) salah satu kelas welter terbaik sekarang, dan saya pikir ancaman bagi semua petinju, setelah Anda melihat apa yang dia lakukan terhadap (juara IBF sebelumnya) Devon Alexander, petinju mengesankan lainnya, dan dilanjutkan dengan Paulie Malignaggi. Ini divisi kelas berat terpanas."

Terkait kemungkinan pertemuan dengan Mayweather Jr., Schaefer pun mencoba untuk berbicara dengan tim Porter. "Kami jelas akan membicarakannya dengan tim Porter dan mengapa tidak? Saya sebagai penggemar, setelah kami melihat apa yang dia lakukan terhadap Devon, yang merupakan petinju yang luar biasa, dan apa yang dia lakukan dengan Paulie, yang merupakan petinju yang luar biasa, dan Floyd adalah petinju terbaik dari sudut pandang tinju."

"Saya senang melihat pertandingan dengan seseorang yang muda, agresif, seperti tanpa henti sebagaimana Shawn Porter," pungkas Schaefer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)