Murray bikin Tetteh berlutut di ronde keenam

Kamis, 24 April 2014 - 23:04 WIB
Murray bikin Tetteh berlutut di ronde keenam
Murray bikin Tetteh berlutut di ronde keenam
A A A
Sindonews.com - Martin Murray, petinju yang pernah menyandang sabuk juara interim kelas menengah WBA, kembali meraih kemenangan ketika bertarung melawan petinju asal Ghana, Ishmael Tetteh, di Emperors Palace, Kempton Park, Gauteng, Afrika Selatan, Kamis (24/4).

Petinju asal Inggris berhasil merebut kemenangan, setelah Black Roy Jones Jr., julukan Tetteh, tak sanggup lagi untuk kembali ke tengah ring pada awal ronde ketujuh. Sementara, pertarungan dijadwalkan akan berlangsung selama 10 ronde.

Murray, yang melakukan debutnya untuk promotor baru Golden Gloves, berjuang untuk menemukan jarak pada ronde pembuka. Namun, dia sudah bisa menemukan ritme permainan dan titik lemah lawannya di ronde ketiga.

Setelah ronde ketiga, mantan penantang gelar juara dunia versi WBC itu mendominasi pertarungan. Dan di ronde keenam, satu pukulan Murray yang mengarah tepat di tubuh Tetteh, membuat petinju Ghana itu berlutut. Wasit tidak menganggapnya sebagai knockdown, namun saat bel ronde ketujuh telah dibunyikan, Tetteh tetap di sudut ring dan tak mampu melanjutkan pertarungan.

Hasil tersebut, membuat catatan kekalahan profesional Tetteh bertambah menjadi 11 kali. Petinju asli Accra, Ghana, itu, juga menyimpan rekor 29 kemenangan (16KO) dan 2 kali imbang. Sedangkan Murray meraih kemenangan ke-27 dari 29 penampilan profesionalnya, dua laga lainnya masing-masing berakhir imbang dan kalah.

Sementara itu, Murray kini mencari lawan yang lebih menantang ketika dia kembali ke ring pada Juni mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5095 seconds (0.1#10.140)
pixels