Kesampingkan Mayweather Jr., Collazo fokus hadapi Khan

Jum'at, 25 April 2014 - 07:21 WIB
Kesampingkan Mayweather Jr., Collazo fokus hadapi Khan
Kesampingkan Mayweather Jr., Collazo fokus hadapi Khan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas welter versi WBA, Luis Collazo, menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus secara penuh untuk pertarungan melawan Amir Khan. Dia mengesampingkan kemungkinan duel potensial dengan raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. di penampilannya yang akan datang.

Petinju 33 tahun itu akan berhadapan dengan bintang tinju Inggris, Amir Khan, di partai pembuka pertarungan unifikasi antara juara WBC, Mayweather, melawan juara dunia WBA asal Argentina, Marcos Maidana, pada 3 Mei mendatang.

"Kemenangan atas Khan tidak menempatkan saya dalam drawing melawan Mayweather Jr., tapi pandangan saya, saya atur penuh untuk Khan," tandas Collazo. "Saya tidak mencari di luar Amir Khan. Dia adalah fokus utama saya."

"Pertarungan ini adalah mengenai kelanjutan karir saya di depan saya. Jika saya mengalahkan Amir Khan, saya memiliki masa depan yang lebih besar dalam tinju dan jika saya tidak, saya harus mulai dari bawah lagi," tutup petinju yang mengantongi 35 kemenangan (18KO) dan 5 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8419 seconds (0.1#10.140)