Abou Diaby bisa sehebat Vieira

Jum'at, 25 April 2014 - 14:57 WIB
Abou Diaby bisa sehebat Vieira
Abou Diaby bisa sehebat Vieira
A A A
Sindonews.com - Bek Arsenal, Bacary Sagna memuji rekan setimnya Abou Diaby yang saat ini tengah memulihkan diri pasca cedera. Bahkan menurutnya Diaby memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Setelah lebih dari setahun absen akibat cedera lutut yang serius, Diaby dikabarkan hampir bisa bermain di tim utama. Terlepas dari itu, jika Diaby dapat menjaga kondisinya, Sagna percaya ekan senegaranya itu bisa menunjukkan kemampuan yang sama seperti legenda The Gunners -julukan Arsenal-, Patrick Vieira.

"Bagi saya, ketika ia fit, ia adalah salah satu yang terbaik. Ketika ia sedang berada dalam penampilan terbaik, ia bisa bermain sebagus Patrick Vieira," kata Sagna pada situs resmi klub, Jumat (25/4).

Seperti diketahui, Diaby sejauh ini hanya tampil sebanyak 178 kali dalam 9 tahun karirnya di klub London Utara. Namun hal itu diyakini Sagna tidak akan mempengaruhi penampilan Diaby setelah pulih. "Sama seperti pemain lainnya, ia bisa menjadi amat berguna di dalam tim dan bakal jadi sosok yang penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)