Tim Thomas-Uber gelar simulasi di Solo

Jum'at, 25 April 2014 - 17:52 WIB
Tim Thomas-Uber gelar simulasi di Solo
Tim Thomas-Uber gelar simulasi di Solo
A A A
Sindonews.com - Tim Bulutangkis Piala Thomas dan Tim Piala Uber, Indonesia melakukan simulasi pertandingan di Kota Solo, di Gor Sritek Arena, Sabtu (26/4) . Simulasi pertndingan itu dilakukan sebelum tim Thomas dan Uber berangkat pada turnamen sebenarnya di India, Mei mendatang.

Manajer Tim Thomas Indonesia, Christian Hadinata menyebutkan saat ini secara keseluruhan baik tim Thomas maupun tim uber membawa sekitar 32 pemain tebaiknya yang berasal dari seluruh Indonesia ke Solo. Dari jumlah pemain tersebut semuanya bakal melakukan simulasi pertandingan dengan lawan satu tim masing-masing.

Menurutnya dalam simulasi itu nantinya bakal dibuat semirip mungkin seperti pertandingan aslinya. Nantinya para pemain harus melakukan pertandingan skuat tenaga untuk mengalahkan lawan masing-masing. Tidak hanya itu simulasi itu juga bakal disaksikan oleh ribuan penonton, seperti tunamen itu pada aslinya.

“Perangkat pertandingan, penonton dan atmosfir kami sesuaikan. Hal ini agar mereka terbiasa dengan kondisi seperti itu, sehingga tidak demam panggung,” ucap Christian Hadinata, Jumat (25/4)

Christian menambahkan setelah simulasi baru akan dipilih sepuluh pemain terbaik disetiap tim untuk mewakili Indonesia dari 32 pemain yang dibawa. Menurutnya semua pemain masih memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik hingga nantinya terpilih untuk mewakili Merah Putih
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)